Pages

Rabu, 12 Februari 2014

Download Template Blogger Paling Ramah SEO

Download Template seo blogger paling ramah SEO di muka Bumi  ini adalah sebuah pengakuan rekan kita yang memodifikasi blogger template ini. Memiliki Template SEOyang ramah searh engine hingga membuat Mesin Pencari semakin cinta adalah incaran semua blogger. Namun   Membuat Blog yang templatenya ramah dan disukai Search engine seperti google, Sangatlah membingungkan bagi pemula seperti saya.

Pada postingan sebelumnya, Cara membuat blog menggunakan blogger template seo friendly. kita telah sharing tentang cara-cara paling  mudah mengubah template blogspot yang masih standard menggunakan sistem manual, atau memanfaatkan hasil karya rekan Blogger yang sudah pengalaman tentang itu.

Sahabat Blogger Pemula, yang sedang mencari template seo blog dengan kategoriloading cepat dan ramah SEO, disini saya merekomendasikan lagi template blogspothasil modifikasi rekan kita Mas kolis. Template seo ini dinamai Template Johny wusss. 

Fitur dari Template ini yaitu :
  1. Simple template blogger with elegant look
  2. Auto readmore without javascript
  3. Fast loading
  4. Stylish threaded comment
  5. SEO friendly and visitor friendly
  6. Sidebar toggle hide and show
  7. Navigation menu dropdown
  8. Ads ready and many more
Apabila rekan Blogger ingin mencobanya, silakan saja. mudah-mudahan sebagai blogger bisa saling berbagi informasi dan meningkatkan tali silaturahmi antara Blogger IndonesiaSetuju? Silakan coment he he he


Keterangan | Download DISINI
  • Baca juga : template seo yang satu ini dimana menurut perancangnya, template keren dan paling seo friendly 2013 ini, lebih bagus dari template thesis blog juragan. Klik link ini. Semoga bermanfaat.

contoh blog yang ramah SEO : 

1 komentar:

  1. mantap nih..kebetulan saya mau buat blog baru..thx ya
    kunbal ya http://www.doublestemcell-triplestemcell.com

    BalasHapus