Pages

Selasa, 21 Mei 2013

TIPS RAHASIA KECANTIKAN YANG DIAJARKAN NABI


TIPS RAHASIA KECANTIKAN YANG DIAJARKAN NABI


Kecantikan adalah sesuatu yang pasti didambakan oleh kaum hawa atau perempuan. Selain untuk menambah percaya diri, mereka juga menggunakan kecantikan untuk menrik perhatian lelaki yang mereka dambakan. Namun sebagian besar dari mereka sering melakukan hal-hal yang tidak perlu untuk menambah kecantikan mereka.
Nabi telah mengajarkan beberapa rahasia yang cukup mudah untuk menambah kecantikan kita. Bahkan termasuk kecantikan hati kita. Dan caranya tidaklah sulit, yaitu :
·         Nabi telah mewasiatkan kepada kita dengan sabdanya : “janganlah marah”. Dan benar saja, rasa marah dapat merusak kesehatan kita dan merusak hubungan manis antar manusia. Dan banyak yang mengatakan, marah dapat mempercepat atau memperlihatkan wajah yang tampak lebih tua dari umurnya.
·         Nabi menyarankan seringlah berwudhu. Berwudhu juga berguna sebagai peremajaan terhadap kulit kita dan tampak lebih berseri dan juga sebagai peredam kemarahan serta meminta perlindungan kepada Allah dari godaan syetan.
·         Bersifatlah sabar. Sabar yang paling indah adalah lemah lembut. Sabar akan membuat kita merasa tenang serta senantiasa terlihat cantik.
Jadi itulah beberapa ajaran Nabi yang patut kita coba untuk menambah kecantikan jasmani bahkan rohani diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar